CEK PENIPUAN

Check Penipuan togel online

check penipuan togel online

Check penipuan Togel Online di sini sebelum anda melakukan regsitrasi atau ikut bermain di web togel online tersebut.kami sangat menghimbau kepada anda semua untuk selalu berhati-hati dan lebih selektive dalam memilih agen togel online atau situs judi online.dibawah ini adalah Tools Pencari atau pengechekan data penipuan togel online yang ada di indonesia,Semua Agen Togel Online Penipuan akan tampil di website ini.


 

KASUS TARIK DANA TAPI TIDAK DITRANSFERT

ARTISTOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

740 Comments

Add a Comment
  1. Saya beli 43, setelah result angka 3 nya dihapus, ditanyain malah ngeles

  2. Saya beli 43, setelah result angka tiganya dihapus admin

    1. Pasaran sidney hari ini result 3057 n emang anda jp gtu kok mengadu dsni?

    2. 12shio aman tidak bos

    3. check penipuan 12shio

  3. Anda hari ini bet di pasaran apa n brpa nominal bet nya sob?

    1. Pas result 7943. Mebgadunya telat

  4. Ces, mau tanya dong main di Brotogel aman ga ya???

    1. aman

  5. Main aman cuma di Vegas group dan
    4dprize group !!
    Betingan kita langsung masuk Emile kita makax gak bisa dirubah

  6. Maaf mau tnya bo naga303 apa aman? Mksi

    1. silahkan sobat check kesini bo yg sudah di percaya

  7. mana ini bos richat bo diva togel kok sering dia kses sering eror dan situs nya hilang2. kita mau laporkan deposit kita jadi ngak bisa.gima na itu pengurus2 manajemen situs tersebut mau nya uang aja .situs nya ngak bisa diakses dan makin sulit di akses di komputer.

    1. ini sob alternatif divatogel

  8. terimakasih bnyak bos richat kita bisa masih main di bo diva togel berkat bantuan bos richat yang cepat menangapi nya. sekali lagi terimakasi semoga betah terus menjadi polisi togel bagi kita yg main di bo togel. salam selalu dari saya

    1. sama2 salam jiwa sobat succes selalu

  9. Mas bro Richat,mau tax ne.
    Arwanatoto sama bravotogel aman ga
    Mas bro richat

    1. Arwanatoto dan bravotogel untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor tentang penipuan mereka sob , jadi sementara masih aman untuk check bo yg sudah kami percaya di sini

  10. Main di BROTOGEL aman ga boss?? Tolong respon nya

    1. brotogel untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor tentang penipuan mereka sob , jadi sementara masih aman untuk check bo yg sudah kami percaya di sini

  11. Hallo boss Richard, Untuk BO Pools303 aman eg y?

    1. Pools303 untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor tentang penipuan mereka sob , jadi sementara masih aman untuk check bo yg sudah kami percaya di sini

  12. Bos keris4d aman gx

  13. Indo4dpools aman ga bos.

  14. Bos richard mohon infonya b.o ceria4d..aman gk sob????

    Trims sob ….

    1. ceria4d untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor tentang penipuan mereka sob , jadi untuk sementara ini masih aman dan untuk check bo yg sudah kami percaya di sini

  15. Bos saya mau bertanya bos bo samuraitoto aman bos???

  16. Boss, 123 togel itu aman ga yaa? Krn min.depo nya 300k ??

  17. BO bola gila aman ga bos

    1. gilatogel aman dan sudah di percaya sob

  18. BO aman yg dibayar sd price 3 ada gk boz.

    1. silahkan aja sobat pilih satu persatu baner di atas untuk check bo yg buka prize 1,2,3

  19. Bos mau tanya, klo BO DOKTERTOTO itu aman ga ya?

    1. doktertoto untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor tentang penipuan untuk semetara masih aman , kami juga belum bisa memastikan doktortoto bisa di percaya tidak nya soal nya kami belum tau sepak terjang web mereka sob.

  20. mu nanya gastoto aman nqak bos

    1. untuk saat ini gastoto masih aman , tapi kami belum juga tau pasti itu bo bisa di percaya atau tidak nya

  21. Rajatogel4d aman ga boss,.??

    1. Rajatogel4d untuk saat ini masih aman , kami juga belum bisa memastikan apakah bisa di percaya tidak nya soal nya team kami belum tau sepak terjang bo mereka

  22. Bos richard Bo yg tdk ada global limit betting Bo ap yh ???

    1. mf sob baru on , silahkan sobat liat disini bo bo yg sudah kami percaya bandar online tepercaya

  23. bang saya member king4d saya lama sekali jadi anggota di situ, setiap kali main game 3 baal live terus kalah dan lumayan banyak kalahnya gak perlu saya sebutkan jumlahnya. apa di situ ada tipuan kamera ya. heran setiap kali pasang besar gak pernah mau keluar padahal di tunggu trs sampek 3 kali kocokan satu nomor saja, giliran gak di pasang kluar. yang saya tanya kan di situ judi live nya apa setingan / akurat / tipuntipuan saja. saya benar benar heran. streaming live sering kayak di cut gitu bang. tolong bang laporan saya di balas dan di tindak lanjuti.

    1. mohon maaf sob kalau masalah itu kami tidak bisa untuk menjawab ,, silahkan sobat langsung aja tanya sama pihak king4d gimana cara permainan mereka

    2. SMua judi yang live itu tipuan boss..itu smua akal2 lan bandar..Untuk nutupin kekalahan si singapura..Aalagi dingsong club boss parah nipu nya

  24. bang saya member king4d saya lama sekali jadi anggota di situ, setiap kali main game 3 baal live terus kalah dan lumayan banyak kalahnya gak perlu saya sebutkan jumlahnya. apa di situ ada tipuan kamera ya. heran setiap kali pasang besar gak pernah mau keluar padahal di tunggu trs sampek 3 kali kocokan satu nomor saja, giliran gak di pasang kluar. yang saya tanya kan di situ judi live nya apa setingan / akurat / tipuntipuan saja. saya benar benar heran. streaming live sering kayak di cut gitu bang sebenarnya aman gak sih king4d bang? maksudnya feeer gak admin mereka itu. anggota yang lain di situ juga banyak yang ngeluh tentang judi onlinenya. tolong bang laporan saya di balas dan di tindak lanjuti.

  25. Boss bo togel dan bola yg aman terpercaya apa bos richard??

    1. silahkan sobat kesini bandar online tepercaya

  26. Lxtoto saat ini masih aman apa tidak bos polisitogel

  27. bos ricart mau tanya kalau cb toto aman gak ya

  28. Negaratoto kenapa bisa masuk bandar togel Penipu yaa ?

  29. boss..mau tanya..bir togel..bir toto..bir toto2 apakah itu sama?terima kasih

    1. kami dari Bir Group menjelaskan kepada bos dewa bintang dan seluruh pembaca bahwasannya,

      * MANAGEMENT BIR GROUP KEPEMILIKAN SAMA :

      – BIRTOTO

      – BIRTOTO2

      – BIRASIA

      – BIRPOKER

      – WINE4D

      – ANDROID4D

      NB : Selaen yang tertera diatas bukan milik kami, bukan satu management seperti yang meyerupai nama Domain kami bernama “BIR TOGEL”

      kami Tegaskan bukan Satu Management & Kepemilikan. Harap Dibaca dengan Baek & Benar karena nama domain maupun web bisa menyerupai dan hampir sama Salkomsel, Terima Kasih TOSS…

      (semua tulisan di atas juga terpampang dan kita himbaukan peringati dengan keras kepada calon members di web kami birtoto dan birtoto2 agar jangan salah paham, salah arti apalagi salah masuk bermain)

      Bir Togel dengan sangat jelas adalah Bo abal-abal yang mendompeng nama besar kami agar web penipu mereka itu cepat naek tanpa usaha dan kerja keras sendiri dalam sekejap waktu.

      jika kami boleh tanya kepada bos richard polisi togel,
      domain website polisitogel apakah itu sama juga dengan
      – polisitoto,
      – polisitogel66,
      – timbuser88?
      domain polisi yang sama apakah semua polisi itu satu mangement satu kepemilikan?

    2. sama sekali tidak sama, dan bukan satu management kepemilikan,

      bos richard tidak cek & re-check dengan baek dan benar, untuk hal ini jelas jelas team dari boa richard polisi togel sembarangan dalam memberitakan kepada pembaca

      kami harap dari boss richard klarifikasi kembali dengan baek dan benar, jika kami satu management kenapa banner wine4d dan android4d kami terpampang di website polsiitogel (milik bos richard)

      dan banner birtoto2 juga terpampang di polisitoto (website polisi yang blacklist website birtogel)

    3. oh ya maaf sobat ini ada klarifikasi dari cs nya birtoto , ternayata birtoto dan birtogel beda nggak satu management

  30. oke terima.kasih boss richard…bir togel udh ada blacklist..yah bosss

    1. @dewa bintang

      iya benar sekali BO bir togel sudah di Blacklist oleh website team dari Polisitoto

      kepada semua pambaca harap cermat dan jangan salah arti dan salah paham terhadap nama domain yang menyerupai,

      polisitogel
      polisitoto
      polisitogel86
      polisiprediktor

      banyak x nama domain polisi namun itu semua tidak satu managemnet dan satu kepemlikian
      demikian juga halnya kami kebetulan ada BO abal-abal penipu yang menyerupai nama domain kami.

      Salkomsel Togel Lovers, TOSS….

  31. Pak richard kalau bo mvptoto & SQtoto apakah bo aman gak pak?terima kasih

  32. Izin promo Admin

    Nagatoto88
    Bandar togel online terpercaya..memberikan maximal kepada member nya tanpa melampaui batasan..

    4D 66 %
    3D 59 %
    2D 29 %

    Bonus referral 1%
    Bonus New member 10%**
    Bonus deposit 1%**

    Dapatkan juga hadiah CUMA CUMA depo unik di pasaran SG dan HK(selasa jumat)
    4D 600 rb
    3D 250 rb
    2D 60 rb

    Buruan sekarang juga
    Daftar…Deposit..Bet…WD

    nagatoto88.com

    Tidak doyan mengumbar janji Sob

    Silahkan mencoba Sob

    Salam JP Nagatoto88

    WA +855965388930
    BBM E3361359
    LINE NAGATOTO88

  33. Angkakembar gimana bos aman ap tidak

    1. angkakembar aman dan sudah di percaya sob

  34. Banyak sekali yang mengeluhkan bandar penipu, pastikan anda bergabung dengan bandar terpercaya bosku.

    Discount besar cocok untuk bandar darat dan jam tutup pasaran lebih lama:

    – CAMBODIA : Tutup 11:00 WIB
    – SYDNEY : Tutup 13:00 WIB
    – KUDALARI : Tutup 16:30 WIB
    – SINGAPORE : Tutup 17:30 WIB
    – HONGKONG : Tutup 22:30 WIB

    Kami menghadirkan pasaran resmi saja, yang sudah pasti semua result sama. Tidak ketinggalan juga dengan prediksi yang update setiap harinya.

    – BBM : E32EBF9E
    – Whatsapp : +33756873337

    Segera daftarkan diri anda di dewajp4d.com/

  35. Istana dewa aman G sob

    1. istanadewa untuk saat ini belum ada keluihan player yg lapor ke sini jadi untuk saat ini masih aman

  36. nau nanyak ni bos,,,hadiah yang d sediakan oleh bo petatoto apa benar bos makasih

    1. team kami sudah menaynakan sama atasan mereka benar sekali yg di maksud sobat

  37. apakah bo petatoto ini bisa d percata dan aman

    1. petatoto aman dan sudah di percaya sob

  38. Td malam aku betting areatoto invoice diganti bos.sebelum result q betting 4d 7145=2rb tapi setelah result kok bettingnya berubah jadi 7146=2rb

  39. Setiap pemain judi togel online pastinya selalu mencari agen terpercaya yang bisa menjadi wadah bagi dirinya untuk bermain secara tenang, nyaman dan pastinya menguntungkan. Intinya bermain judi online itu bisa sangat menguntungkan sekali asalkan tahu dan mengerti bagaimana cara main yang benar.

  40. Bang richard gimna dengan bo king4d aman atau tidak?

    1. king4d untuk saat ini belum ada keluhan player disana jadi untuk saat ini masih aman

  41. Agen casinobet77,gmn aman bos?

    1. untuk saat ini casinobet77 belum ada laporan keluhan player di sana untuk sementara masih aman sob

  42. bravo togel aman gk bos

    1. bravotogel untuk saat ini masih aman sob

  43. Bbtoto aman gak nih

    1. bbtoto untuk saat ini masah aman sob

  44. Bo kasir togel gmn bos,aman dan bisa diperca?

    1. kasirtogel pernah ada keluhan player yg lapor sama kami tentang jp id kena block , tapi sayang player tidak mempunyai bukti yg valid,, sebaik nya sobat jauhi aja itu bo sebelum mendapat giliran kena tipu

  45. Boss malam ini saya kena tipu sm agen mandiri188 boss hk jum’at 14 09 2018
    Bbfs 34106 x 1000 username ateh366 langsung diblokir

  46. Alexis12 aman gk boss

    1. alexis12 belum ada keluhan player yg lapor ke sini , untuk sementara masih aman

  47. dah daftar di angkah,com…kok gk ada contact misalnya fb ato lainya..jadi ragu mau depo..katanya langsung chat sini aja..kalo kena nawala trus gimana tuh

    1. kalau kena nawala sobat hub contack team kami aja siap melayani 1×24 jam sob

  48. bos karistoto aman gak?

    1. karcistoto ya yg sobat maksud?

  49. ya aman gak bos

  50. karcistoto bos aman gak

    1. lebih baik sobat nggak usah main di sana itu bo penipu , ada beberapa player buat laporan ke saya jp id di lock

  51. Bos ricard bo idol4d gmn bos aman&terpercaya?

    1. idol4d belum ada keluhan player disana sob untuk sementara masih aman

  52. dewajp4d.com mantap jiwa bos, cuma mau rekomendasiin aja salah satu bandar togel terpercaya.

  53. ya bosku,agen mn yg aman osku

    1. silahkan sobat pilih aja salah satu baner di atas itu semua nya sudah kami percaya

  54. waduh…tambah banyak situs. togel online..bingung. .pilih mana. takut kena tipu…

    1. bandar online yg sudah recomend kami sobat tidak usah kwatir semua nya aman dan sudah di percaya dan ada satu hal lagi pesan sy jika sobat bermain di bo yg kami recomend harap baca praturan mereka sebelum transaksi

  55. mau nanyak bos, bo indo4dpools aman engak boss. saya togel sydney bos suka

    1. indo4dpools salah satu anak cabang dari 4dprize sob , untuk saat ini masih aman

  56. Indo4dpools aman gx main disana bos

    1. indo4dpools salah satu anak cabang dari 4dprize sob , untuk saat ini masih aman

  57. 12shio aman tidak bos

    1. check penipuan 12shio

  58. Prediksi4dprize aman nggk bos??

    1. Prediksi4dprize untuk saat ini masih aman sob

  59. minta link alternatifnya 4d prize bos…

  60. Angkah.com aman g sob..?

    1. G usa main disana sob, cari aja bo lain. Byk kawan bandar darat yg kena blok gegara sering jp. Baru baru ini kn ada yg kena lg sob. Ada aja alasannya utk blok pemain sob.
      Menurut saya, Kalau g ada sob Richart mgkn da jatuh korban disana sob.

  61. Boss richad warkoptoto aman ngga

  62. Maaf bos… naga303 aman nggak

    Soalnya baru mau daftar

  63. Bos tolong cek agen togel musimtogel.com dan gengtogel.com
    Terpercaya gak?

    1. musimtogel.com untuk saat ini belum ada laporan player kesini jadi untuk sementara masih aman,, dan gengtogel aman dan sudah di percaya

  64. Pangerantoto2 aman gak bos

    1. Pangerantoto2 untuk saat ini belum ada laporan player kesini jadi untuk sementara masih aman

  65. Kalo zientoto aman ga bos richard

    1. INI BUKTI JACKPOT MEMBER DIBILANG HASIL MINDAH DANA.hehehehe….

      ditunggu bergabung Bosku & buktikan JACKPOT nya.

    2. zientoto untuk saat ini belum ada keluhan player yg buat lapor kesini jadi untuk sementara masih aman

  66. Lengkap Prize 123 untuk semua pasaran & tanpa terkecuali. Hadiah 2 & 3 otomatis cair ,tidak perlu konfirmasi ke CS lagi.

    PROMO BESAR DI BANGJOKER.COM ( Freechip 10ribu & Bonus deposit harian sampai 500ribu).

    1. pemainnya juga admin sendiri, dan posting sendiri
      mau naikin web jadi web yang jujur bos
      angka member jangan dikotak katik
      bruakakakak
      JP 9jt aja di kotak katik angkanya
      bruakakakakakakakakakakak
      masih berani nongol mau naikin web nya
      ud hancur yah hancur aja
      dasar web kencur
      brauakkkakakaka

  67. Bandar abal2

    1. Abal2 gimana Din ? berani nggk kasih prize 1 2 3 untuk semua pasaran,tanpa terkecuali.hehehehe…

    2. memang bandar abal2 masih bau kencur tuh
      JP 9jt aja angka di rubah.
      apalagi 20jt keatas
      kalau bukan admin yang jadi pemainnya, apa lagi??
      ckckckkckck

  68. Price itu kan buat anda aja.artinya jika price nya kena paling betingan nya disulap nanti.bisa2 account diblokir.

  69. Dari dulu togel333 kemana aja bos, kok ngak kasih price seperti ini.kata nya bandar BO lama.sejak kejadian Kemaren sulap meyulap betingan Player yg kena JP di BO anda baru anda koar2 Promo Price untuk semua Pasaran.apa udah makin kurang ya..bos player di togel333 sehinga omzet nya drastis berkurang.
    Kita kbanyakan Semua player ngak pada bodoh bos, seperti dulu.lebih baik main di Zona aman BO recomendet Pak polisi togel.kalau ada masalah tangapan dan laporan cepat di tanggapi.atau lebih baik bermain di BO Yang sudah ada iklan di website polisi togel.daripada harus bermain Di suatu BO ,yg ujung2 nya betingan Player sering di rubah.

    1. Siang Sob,Anda salah besar/Salah tanggapan, Prize 1 2 3 untuk semua pasaran & setiap hari itu sejak kami Buka Sob; Makanya banyak yang iri dengan BO Keunggulan kami.Mohon diicek kembali.hehehehe…

  70. RGOTOGEL aman gk bos richard

  71. Jadwal4D aman ngk bosku

  72. BO RINGTOTO PENIPU, ABAL2x GK BERMUTU, sy WD hari minggu 7/10 sampai sekarang msh pending,inbok n memo tdk ada respon kejadian ini tdk hanya menimpa sy tp member yg lain. SY AKAN MEMBERIKAN BUKTI KLU ADA YG MEMINTA

  73. d naga303 amn gak sob?

    1. Naga303.fun dst …hati hati sob itu bo gaya berkelas tapi berkelas ngerubah bettingan kita…proses depo wd ribet cari bo lainnya bos

  74. Bos Richard mau nanya ?
    Key4d aman ngak.
    Rencana mau daftar disana.
    Terimakasih bos richard.

    1. aman dan sudah di percaya sob, dan jgn lupa baca praturan yg ada di sana ya

  75. PROMO BERLAKU DI SITUS POKER ( BANGJOKER.COM ) BONUS DEPOSIT HARIAN 10% DAN MEMBER BARU FREECHIP 10.000,- ( MINIMAL DEPOSIT HARUS 50RIBU )

    BOSKU MENCARI BANDAR ONLINE AMAN DAN TERPECAYA ?
    DAN JP BERAPAPUN PASTI KAMI BAYAR 100% !!!
    YUK BUKTIKAN BERSAMA KAMI DI TOGEL 333

    DENGAN MENGUJUNGI LINK DAFTAR DI BAWAH INI
    VERSI WEB : 67.205.94.27/index.php/register?ref=rajashio
    VERSI WAP : 67.205.94.27/index.php/wap/register?ref=rajashio
    INFO DAN PROMO KAMI
    * DISKON 4D 65%, 3D 58%, 29%,LENGKAP PRIZE 1 2 3 UNTUK SEMUA PASARAN.
    * BERLAKU PRIZE 1, 2 DAN 3 UNTUK SEMUA PASARAN “TANPA KECUALI”.
    * MINIMAL DEPOSIT Rp 25.000-, WITHDRAW Rp 50.000-,
    * SUPPORT BANK BCA, MANDIRI, BRI DAN BNI
    * BONUS REFFERAL 1%
    * BONUS DEPOSIT HARIAN 10% ,SAMPAI 500RIBU/HARI DI BANGJOKER.COM

  76. Ok bos ricard terimakasih atas info nya

    1. sama2 sobat

  77. Casinobe77t penipu bos. Saya dapat 19 juta pasword kita di ganti dan mau di lupa pasowrd tdk bisa.

  78. togel118 aman ga bos ?

  79. Boss tolong respon pertanyaan saya

  80. PROMO BERLAKU DI SITUS POKER ( BANGJOKER.COM ) BONUS DEPOSIT HARIAN 10% DAN MEMBER BARU FREECHIP 10.000,- ( MINIMAL DEPOSIT HARUS 50RIBU )

    BOSKU MENCARI BANDAR ONLINE AMAN DAN TERPECAYA ?
    DAN JP BERAPAPUN PASTI KAMI BAYAR 100% !!!
    YUK BUKTIKAN BERSAMA KAMI DI TOGEL 333

    DENGAN MENGUJUNGI LINK DAFTAR DI BAWAH INI
    VERSI WEB : 67.205.94.27/index.php/register?ref=rajashio
    VERSI WAP : 67.205.94.27/index.php/wap/register?ref=rajashio
    INFO DAN PROMO KAMI
    * DISKON 4D 65%, 3D 58%, 29%,LENGKAP PRIZE 1 2 3 UNTUK SEMUA PASARAN.
    * BERLAKU PRIZE 1, 2 DAN 3 UNTUK SEMUA PASARAN “TANPA KECUALI”.
    * MINIMAL DEPOSIT Rp 25.000-, WITHDRAW Rp 50.000-,
    * BONUS REFFERAL 1%
    * BONUS DEPOSIT HARIAN 10% ,SAMPAI 500RIBU/HARI DI BANGJOKER.COM

  81. Asianjitu aman gak ??
    Soalx sdh tf tpi saldo blm masuk

    1. asianjitu belum ada category tepercaya di polisi togel sob

  82. klau keris4d.com penipu apa gak boss?

    1. kalu casinobet77.saya pernh jp togel 27 juta gak dibayar….klau keris baru ada bukti 12 juta dibayar,,,klau 50 juta blm tau saya dibayar apa gak

    2. keris4d sudah ada laporan keluhan player di sana sob

  83. Dewahk kayaknya ga aman

  84. saya di naga303 JP 177juta gak dibayar. malah akun saya di blokir

    1. itu bo sudah masuk daftar hitam di polisi togel sob

    2. Bo bangsat itu bosssss

    3. Iyaaa bosss saya chat ke naga303.fun tanya gk dijawab ditolak blacklist itu bo bangsat

  85. Master188.com apakah bandar yg baik bos (terjamin aman gak)

    1. Master188.com untuk saat ini belum ada laporan keluhan player jadi untuk sementara masih aman sob

  86. Semua iklan bo disini amankah sob..?

    1. kami nerima jasa iklan bo tidak sembarang sob

    2. Itu lakitoto penipu bossss

  87. beliangkaBeliangka, situs togel dan casino online aman dan terpercaya di seluruh indonesia

    hadir dengan promo menarik
    ★Promo Yang Berlaku Di
    ★[ BELIANKGA]★
    – promo bonus cashback 0.25% ~ 0.75% √
    – promo deposit harian minimal deposit 100.000 dapat bonus 5.000 √
    – bonus refferal 1% & 3% √

    minimal deposit/withdraw 50rb

    Livechat 24jam CS Profesional Kami Siap Melayani Anda Kapanpun di Butuhkan ! – Serta ada Game Live Casino Online Loh Bos bagi anda yang suka bermain roulette/sicbo/baccarat/dragon tiger
    – Serta menyediahkan 10 pasaran terbaik seperti : Bulgaria | Poland | Sydney | Srilangka | Singapore | Saitama | Hongkong | Peru | Bullseye | Oregon L |

    link ALternatif :
    http://terimauang(titik)com/
    http://uangmasuk(titik)com/

    info lebih lanjut bisa hubungin kami di :
    Pin BBM : D88EF480
    LINE : beliangka
    WA : +855972533980
    Facebook: https://www.facebook.com/groups/317056128720051/

  88. indo4dpools.net

    Yang Bikin INI kan ANjing, Sama sama cari makan nya kita
    Kaw post pula agen mu itu semua bangsat anjing biadab sekeluarga kaw gak selamat anjing

  89. Aku komplain bos richard atau bos polisi togel

    Itu ada iklan lakitoto. Itu bo bangsat penipu itu bosss…pernah ada bebebrapa keluhan saya juga member situ depo gk diproses dialihkan ke cabang lain dan dimainkan didaftarkan adminnya sendiri…berani sumpah lakitoto penipu itu…kenapa kau biarkan pasang banner…kau richard hanya mata duitan….penipu kalau pasang banner disini dibaikkin…bangsat turunin itu bammer lakitoto sebelum banyak korban lain berjatuhan….

    1. apakah bisa sobat bertanggung jawab atas omongan nya di atas?
      sekarang saya minta bukti struk transaksi depo nya.. silahkan sobat lampir kan di sini masalah ini akan kami segera lanjut kan ke pihak lakitoto

  90. Mantap boss richard memang harus begitu.buat bos angga semoga bisa membuktikan nya jika benar dengan ada nya bukti..baru tim polisi togel bisa percaya.

  91. Kalau Jaya togel sama asean togel.. Gimana min

    1. ke 2 bo yg sobat maksud semua nya aman dan sudah di percaya

  92. Bos BO yang enak main lewat hp BO yang mana mana ya bos,biar mudah klo mau pasang taruhan

    1. coba aja sobat pilih bo yg baner nya di atas

  93. Togel rakyat penipu,hati”yg Mash jadi member segera pindah

  94. Togelrakyat penipu bro hati”,yg msh jadi member segera pindah

  95. Ini buktinya situs togel ramalan penipu

  96. Ni buktinya lagi bro

    1. silahkan sobat buat laporan ke ruang BUAT LAPORAN ya

  97. Bukti penipuan togelrayat bro,yg msh jadi member togelrayat segera pindah stop depositnya

  98. Buat pengaduan di laporan baklits bos siput, dengan nama data2 yg lengkap.biar segera di backlits bo nya sama tim polisi togel

  99. bimbimputra slank 2018

    Bo Togel Rakyat BANDAR PENGEMIS MODAL ONCOM DOANG.Mending manajemen nya pulang kampung nanam padi.apalagi SAAT INI udah mulai musim hujan

  100. CS yang Ramah siap membantu Anda & Proses deposit tidak sampai 2menit / Withdraw tidak sampai 10meni(jika bank tidak gangguan).

    PROMO BERLAKU DI SITUS POKER ( BANGJOKER.COM ) BONUS DEPOSIT HARIAN 10% DAN MEMBER BARU FREECHIP 10.000,- ( MINIMAL DEPOSIT HARUS 50RIBU )

    BOSKU MENCARI BANDAR ONLINE AMAN DAN TERPECAYA ?
    DAN JP BERAPAPUN PASTI KAMI BAYAR 100% !!!
    YUK BUKTIKAN BERSAMA KAMI DI TOGEL 333

    DENGAN MENGUJUNGI LINK DAFTAR DI BAWAH INI
    VERSI WEB : 67.205.94.27/index.php/register?ref=rajashio
    VERSI WAP : 67.205.94.27/index.php/wap/register?ref=rajashio
    INFO DAN PROMO KAMI
    * DISKON 4D 65%, 3D 58%, 29%,LENGKAP PRIZE 1 2 3 UNTUK SEMUA PASARAN.
    * BERLAKU PRIZE 1, 2 DAN 3 UNTUK SEMUA PASARAN “TANPA KECUALI”.
    * MINIMAL DEPOSIT Rp 25.000-, WITHDRAW Rp 50.000-,
    * BONUS REFFERAL 1%
    * BONUS DEPOSIT HARIAN 10% ,SAMPAI 500RIBU/HARI DI BANGJOKER.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ARTISTOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
gengtoto Togel Online Tepercaya
Informasi Agen Togel Online Penipuan dari player © 2010 proses result draw setiap hari LIVE HK poliai togel